Rabu, 23 Agustus 2017

Game Android Ringan Berukuran Kecil Nggak Ngelag

https://gamessmartphoneandroid.blogspot.com/
Game Android Ringan – Para pengguna smartphone dengan sistem operasi android saat ini sangat banyak sekali baik di Indonesia atau di seluruh dunia. Hal ini di karenakan smartphone atau ponsel dengan sistem operasi android mempunyai banyak keunggulan jika di bandingkan dengan smartphone yang menggunakan sistem operasi mobile yang lainnya.
Salah satu keunggulan dari smartphone http://www.daftar-s1288.org/  yang bersistem operasi android adalah dengan banyaknya game yang bisa di dapatkan di pasar aplikasi dan juga pasar game khusus untuk android terbesar di dunia yakni Google Play Store. Anda bisa mendapatkan atau memilih game atau aplikasi android baik yang berukuran kecil atau berukuran besar.

Nah, pada kesempatan kali ini sehape.com akan mengajak anda untuk membahas game android ringan atau game android berukuran kecil yang tentu saja banyak peminatnya. Karena pada dasarnya saat ini masih banyak orang yang menggunakan smartphone dengan spesifikasi yang sangat terbatas. Berikut ini adalah beberapa game berukuran kecil untuk android yang bisa anda install di smartphone android dengan spesifikasi terbatas milik anda.

Game Android Ringan Berukuran Kecil Nggak Ngelag

1. Tank 1990

Game android ringan dengan ukuran kecil yang pertama adalah sebuah game yang dulunya populer atau bahkan sangat di favoritkan untuk platform sega dan nintendo. Game yang bernama Tank 1990 ini merupakan game yang legendaris dengan backsound yang tentu saja akan membuat anda bernostalgia.

Ukuran game Tank 1990 sangat kecil, yakni berkisar 1,9 MB. Cukup kecil bukan untuk ukuran game android? Ayo hancurkan segera tank musuh dengan memainkan game Tank 1990 ini dan jika anda ingin mencoba game ringan android atau game ukuran kecil untuk android yang satu ini, anda bisa mendapatkannya di google play store.

2. Stickman Soccer 2014

Game ringan android yang pertama wajib anda install di smartphone anda untuk ukuran game yang kecil adalah sebuah game yang bernama Stickman Soccer 2014. Pada umumnya game yang bertema atau bergenre sepakbola tentunya mempunyai ukuran yang teramat besar, akan tetapi sangat berbeda dengan game android ringan yang satu ini.

Game Stickman Soccer 2014 ini mempunyai ukuran yang kecil sehingga bisa di unduh dan di install di smartphone yang mempunyai spesifikasi menengah kebawah. Game yang di paket dalam ukuran 28 MB ini tentu saja akan membuat anda merasa terpuaskan jika anda memang benar-benar pencinta game sepakbola.

3. Time Surfer

Saat anda dalam keadaan akan terjatuh, dalam game ini anda bisa mengendalikan waktu agar anda tidak terjatuh. Game yang bernama Time Surfer ini merupakan game android yang berukuran kecil yang sangat mengasyikkan, terlebih lagi game android ringan yang satu ini tidak membutuhkan ukuran RAM yang besar.

Game Time Surfer merupakan game yang cukup banyak di unduh, di install dan di mainkan oleh para gamers android. Pasalnya game ini mempunyai sensasi tersendiri saat di mainkan, jika anda tertarik dengan game ini anda bisa mengunduhnya di google play store yang merupakan pasar aplikasi dan game android terbesar di dunia.