Senin, 25 September 2017

Game PPSSPP Android Terbaik

Siapa di antara kamu yang masih belum menggunakan smartphone dalam beraktivitas sehari-hari? Pasti, hampir sebagian besar dari kamu sudah menggunakan sebuah smartphone dengan sistem operasi Android. Kenapa harus Android? Karena, dengan melihat kondisi keuangan anak muda seperti kamu, kamu pasti lebih memilih smartphone Android murah. Benar bukan?

Di sisi lain, smartphone http://www.daftar-s1288.org/ Android juga sering digunakan untuk main games. Game yang tersedia di smartphone Android memang memiliki banyak pilihan. Baik dari genre RPG, action, FPS, puzzle, dan lain sebagainya bisa kamu cari sesuai dengan yang kamu inginkan. Nah, selain yang tersedia di Play Store, ada juga yang menyediakan kumpulan game PPSSPP untuk Android terbaik, dan bisa kamu pasang di smartphone kamu.

Kumpulan Game PPSSPP Untuk Android Terbaik

1. Game PPSSPP Naruto Shippuden – Kizuna Drive
Game PPSSPP Naruto Shippuden – Kizuna Drive merupakan salah satu permainan terbaik yang bisa kamu coba. Pasalnya, dengan memainkan game ini, kamu dapat mencoba dengan dua mode, yaitu Battle bersama dengan player kedua dan juga mode petualangan untuk mendapat beragam karakter kuat lainnya. Menarik bukan?

2. Game PPSSPP Final Fantasy
Jika kamu menyukai sebuah permainan dengan genre RPG, maka kamu dapat mencoba game PPSSPP Final Fantasy yang diciptakan oleh Hironobu Sakaguchi dan diproduksi oleh Square Enix. Game ini sesungguhnya sudah berumur sekitar lima belas tahun. Namun, tetap saja menjadi salah satu game legendaris yang menarik. Bahkan, Final Fantasy punya beberapa seri terbaru lainnya loh.

3. Game PPSSPP Dragon Ball Z: Shin Budokai – Another Road
Siapa yang tidak tahu dengan game PPSSPP Dragon Ball Z: Shin Budokai – Another Road? Pasalnya, dengan menyebut nama Dragon Ball saja kita sudah tahu seperti apa karakter yang akan kita mainkan nantinya. Tentu saja, dengan main game ini kamu mampu bernostalgia dengan masa kecil kamu.

4. Game PPSSPP The Sims 2
Game legendaris lainnya adalah game PPSSPP The Sims 2. Permainan yang memang diciptakan untuk komputer pada awalnya ini mengusung genre strategi simulasi yang wajib untuk kamu mainkan. Meski game ini terbilang sudah berumur, namun permainan ini tak akan pernah mati sampai kapan pun.

5. Game PPSSPP Tekken
Game PPSSPP Tekken yang dikembangkan dan diproduksi oleh Namco ini merupakan permainan pertarungan yang sangat seru. Siapa yang pernah memainkan game Tekken saat menggunakan PS1? Sekarang, kamu bisa memainkannya pada smartphone Android yang kamu gunakan. Menarik bukan?