Sabtu, 25 November 2017

Game Sepakbola Android Paling Seru

https://gamessmartphoneandroid.blogspot.com/
Game Sepakbola Android Paling Seru - Apa olahraga paling banyak penggemarnya di dunia? Jika orang ditanya tentang hal ini, maka sudah pasti mayoritas akan menjawab sepakbola. Namun bila kita bicara soal sepakbola di ranah game, maka kita akan cukup kesulitan untuk menemukan game-game yang bagus untuk dimainkan di perangkat Android.

Karena itu, kami mencoba memberikan sedikit ulasan akan game sepakbola Android terbaik yang mungkin bisa menjadi referensi bagi Anda saat mencari game olahraga berikut di toko aplikasi Google Play Store.

1. Score! Hero

Apa yang paling ditunggu saat menonton sebuah pertandingan sepak bola? Tentu saja terjadinya gol! Nah, dalam permainan berjudul Score! Hero ini Anda akan melakukan levelling dimana tujuan di tiap levelnya adalah untuk mencetak gol. Latih skillmu dengan memainkan game ini. Jelas, Score! Hero cocok bagi Anda yang suka tantangan dan tertarik dengan sistem levelling.

2. Tiki Taka Soccer

Tiki Taka Soccer merupakan sebuah game sepakbola Android ringan dengan gameplay yang bagus. Anda akan membangun sebuah tim, menjadi seorang manajer sekaligus mengendalikan pemain dalam pertandingan. Bersama tim ini Anda akan berjuang dari divisi paling bawah untuk terus naik hingga kasta tertinggi. Meski mengusung grafis piksel seperti game-game jadul, namun Tiki Taka Soccer cukup seru untuk dimainkan.

3. Dream League Soccer

Ini juga merupakan salah satu game sepakbola di Android yang populer di kalangan pengguna. Sesuai dengan namanya, kita bisa membangun dream team kita sendiri dan mengikutsertakannya di berbagai turnamen bahkan Piala Dunia. Latih tim dan upgrade stadium untuk jadi yang terbaik! Tertarik coba memainkannya?