Sabtu, 25 November 2017

Game Mobile yang lagi Hits

https://gamessmartphoneandroid.blogspot.com/
Game Mobile yang lagi Hits Kamu pasti pernah denger kata MOBA kan, jadi apa sih MOBA itu? MOBA merupakan singkatan dari Multiplayer Online Battle Arena, yaitu game strategi yang dimainkan oleh lebih dari satu orang yang ada di dalam arena, biasanya 5 vs 5, dan goalsnya adalah menghancurkan base utama musuh, game MOBA ini juga bisa dimainkan di PC ataupun mobile smartphone, jadi semua orang bisa ikutan main. Saat ini game MOBA ini lagi booming banget di Indonesia, sampe ada kompetisi yang hadiahnya mencapai miliaran Rupiah lho!

Saat ini game MOBA menjadi game Android dan iOS terpopuler dan kalau kamu memang pecinta game seharusnya kamu sudah pernah mencoba bermain 6 game online MOBA terbaik berikut ini:

1. Mobile Legends: Bang Bang

Banyak orang yang masih memperdebatkan game MOBA Mobile Legends: Bang Bang ini. Sebagian orang mengklaim game MOBA yang satu ini mirip banget sama League of Legends ataupun DotA. Mobile Legends adalah salah satu game MOBA terbaik untuk pengguna Android dan iOS dikarenakan banyaknya jumlah usernya. Game buatan Moonton ini juga memiliki grafis yang ramah dan ukuran file game yang kecil, sekitar dibawah 100 MB, sehingga menjadi salah satu game MOBA yang sangat ringan. Bahkan smartphone dengan spesifikasi RAM 1 GB pun bisa memainkan game ini dengan lancar.

2. Arena of Valor

Garena yang merupakan salah satu perusahaan raksasa gaming pun tak mau kalah dengan menghadirkan Arena of Valor (AOV) yang sebelumnya bernama Mobile Arena. Game ini menyajikan grafis yang lebih indah beserta dan menghadirkan superhero yang terkenal dan berlisensi resmi dari DC yaitu Batman sebagai nilai jualnya. Selain itu Arena of Valor ini juga sering mengadakan turnamen sebagai wadah untuk para pemainnya.

3. DotA 2

Siapa yang tak kenal dengan DotA 2? game yang namanya sempat kontroversial dan menjadi penerus dari game DotA pertama. Game multiplayer online battle arena yang sudah melegenda ya enggak lain dan enggak bukan adalah DotA 2. Rasanya sih DotA 2 pantas mendapatkan predikat game MOBA PC terbaik. Bahkan game MOBA Android dan iOSbanyak yang mengikuti dan meng-copy gameplay dari DotA 2.

4. League of Legends

Kalau ngebahas soal game MOBA yang pasti enggak boleh ketinggalan pasti League Of Legends. Permainan yang mengkombinasikan genre RTS (Real Time Strategy) dengan unsur RPG ini memang seru dan bakal bikin lupa waktu. Pasti masih ingat kan League Of Legends mempunyai 6 jenis Champion? Mulai dari Fighter, Assassin, Mage, Support, Tank, dan Marksman.

5. Smite

Smite game MOBA online yang mengusung tema perang antar dewa juga punya banyak penggermar. Karakter-karakter para dewa dari berbagai kepercayaan dan mitologi menambah keseruan game ini. Salah satu fitur yang membuat Smite beda dari game MOBA lainnya adalah kamera third person. Kehadiran fitur ini membuat pertarungan terlihat seperti nyata.

6. Vainglory


Game MOBA Vainglory juga masuk di daftar game Android terbaik. Kalau kamu suka main DotA 2 ada kemungkinan kamu akan menyukai Vainglory. Game Moba Android terbaik ini sudah banyak dimainkan para gamer. Game strategi dari Super Evil Megacorp digarap dengan sangat serius. Kamu bisa merasakan game MOBA mobile dengan grafis dan gameplay sebagus game MOBA PC.

Nah mana nih game faforit kalian, ayo buruan mainkan.