Sabtu, 25 November 2017

Game Android Terlaris Saat Ini

https://gamessmartphoneandroid.blogspot.com/
Game Android Terlaris Saat Ini Mencari game dengan menggunakan smartphon android sangatlah mudah melalui Google Play Store kita bisa menemukn berbagai macam jenis game yang kita sukai.

Namun masalahnya adalah tidak semua game memiliki kualitas yang bagus, karena kita kadang dikecewakan dengan tampilan desain, performa, dan fitur yang tersedia di dalam permainan tersebut.

Untuk membantu mengatasi masalah tersebut, Kali ini saya menyajikan games android terbaik dan terlaris yang terdiri dari 4 jenis genre yaitu strategy, casual, role-playing game, dan action.

Untuk lebih jelasnya mengenai daftar game tersebut, berikut deretan game android terlaris di tahun 2017 dengan gameplay permainan yang seru abis.

1. Legacy Of Discord

Game android terlaris yang menduduki peringkat pertama adalah Legacy of Discord yang dipersembahkan oleh developer bernama GTarcade. Legacy of Discord yang juga disapa LoD adalah game MMORPG yang akan menugaskanmu untuk memberantas kumpulan musuh berwujud iblis sekaligus mengalahkan sang raja yang disebut Lord Auglu.Urusan kontrol, game ini memiliki kontrol yang smooth dan tepat. Tidak hanya itu, grafis yang dihasilkan pun juga sangat baik, apalagi saat karakter-karakter yang ada di dalam game mengeluarkan skill yang menghasilkan efek menggelegar.

2. Lords Mobile

Lords Mobile adalah game bergenre strategi yang juga menggabungkan elemen RPG di dalamnya. Game besutan IGG (I Got Games) ini menarik perhatian gamers lokal sekaligus internasional karena menduduki peringkat ke-3 setelah Clash of Clans sebagai game android terlaku di 2017.Apa yang membuat game yang satu ini begitu menarik di mata gamers? Ya, selain dari nama sang developer yang sudah sangat terkenal, keistimewaan lainnya terletak pada pertempuran hero-nya yang menarik.

3.Clash Of Clans

Game strategi buatan Supercell ini sukses menarik perhatian gamers dari berbagai negara sehingga sampai saat ini permainan ini telah di unduh sebanyak 500 juta kali melalui Google play.COC mempunyai grafis 3D yang sangat baik ditambah lagi dengan berbagai fitur serta alur permainan yang menarik sehingga menjadikan game ini bersifat adiktif bagi gamers pecinta genre strategi.

4. Clash Of Kings
Clash Of Kings
Elex Wireless adalah salah satu top developer yang menciptkan game bergenre strategy ini. Bagi kamu penyuka PVP atau multiplayer games, mungkin kamu akan tertarik dan senang ketika ikut menjalankan misi permainan ini yaitu dengan memenangkan pertempuran yang terjadi antar tentara.

5. Crisis Action

Crisis Action adalah game FPS yang akan memberikanmu pelatihan yang menantang yaitu mengasah keterampilan menembak dengan tepat. Menariknya, sang developer permainan ini menyediakan lebih dari 40 senjata yang bisa kamu pilih dan gunakan untuk menyerang musuh.Kabar baiknya, selain dapat dimainkan secara online, ternyata kita juga bisa memainkannya secara offline meskipun hanya sebatas menguji kemampuan menembak menggunakan mode single-player melawan bots.