Rabu, 23 Agustus 2017

Game Petualangan Android Terbaik dan Terbaru

https://gamessmartphoneandroid.blogspot.com/
Game Petualangan Android – Banyak sekali genre game yang bisa anda lihat di google play store yang merupakan pasar aplikasi android dan game android terbesar di dunia. Hal ini di karenakan google play store masih berada di bawah naungan perusahan internet terbesar dunia yakni Google.
Salah satu genre game android http://www.daftar-s1288.org/  yang menjadi favorit banyak orang adalah game dengan tema petualangan. Karena tentu saja game bertema petualangan ini menyimpan misteri yang sangat menegangkan, banyak misteri yang bisa kita pecahkan dalam game petualangan. Tentu saja jika anda bisa mengarungi rintangan-rintangan yang ada di game android dengan tema petualangan tersebut, akan sangat menyenangkan bukan?

Olah karena itu pada kesempatan kali ini sehape.com akan membahas tentang game petualangan untuk android yang tentu saja sangat di butuhkan oleh para penggemar game petualangan. Berikut ini adalah kumpulan dan daftar game android petualangan untuk anda yang berjiwa petualang.

Game Petualangan Android Terbaik dan Terbaru

1. Detective Grimoire

Game bertema petualangan yang selanjutnya adalah game Detective Grimoire yang mengharuskan anda untuk mengungkap sebuah misteri pembunuhan yang bersetting di tengah-tengah rawa yang menyeramkan. Dalam game ini terdapat seorang karakter yakni Richard Remington yang merupakan pemilik rawa yang telah di bunuh.

Dan ternyata seluruh fakta dan bukti telah mengarah pada Boggy yakni merupakan sebuah mahluk mitologi yang ada di tempat tersebut. Akan tetapi hal tersebut belumlah pasti, maka tugas anda dalam game ini adalah mencari tahu siapa yang sebenarnya telah membunuh Richard Remington. Bagaimana anda merasa tertantang untuk berpetualang dengan game Detective Grimoire ini?

2. Tiny Thief

Game android petualangan berikutnya adalah Tint thief, sebuah game atau permainan petualangan yang mengharuskan anda untuk memecahkan teka-teki yang menggunakan logika, tentunya bagi anda yang suka dengan game petualangan dan suka berfikir, pasti suka dengan game Tiny Thief ini.

Game yang bernama Tiny Thief ini merupakan game yang cukup jadul dalam list atau daftar game android ini, akan tetapi teka-teki yang ada dalam game ini wajib untuk anda coba, karena banyak sekali teka-teki yang menjebak dalam game petualangan untuk android ini.

3. Thomas Was Alone

Game petualangan untuk android yang berikutnya adalah sebuah game yang dulunya sempat populer untuk platform komputer atau PC. Dan kini game yang bernama Thomas Was Alone ini telah hadir untuk smartphone berplatform android yang tentu saja salah satu platform yang banyak sekali penggunanya.

Bagi sebagian orang, game Thomas Was Alone yang identik dengan karakter kotak berwarna ini sangat seru dan tergolong game ringan dengan ukuran yang kecil. Dalam game Thomas Was Alone anda bisa mengontrol kotak tersebut susai dengan bentuk tempat yang anda lalui. Salah satu game petualangan untuk android yang bisa memutar otak anda dan sangat di rekomendasikan untuk anda.

4. Waking Mars

Sebuah game yang bernama Waking Mars adalah salah satu game petualangan terbaik yang wajib untuk anda mainkan di smartphone android anda. Dengan gameplay yang unik yakni dengan setting tempat di planet Mars tentu akan membuat game ini semakin menarik. Berbagai tempat yang ada di planet mars bisa anda jelajahi dengan game Waking Mars ini.

Menggunakan pakaian astronot dan mempunyai misi untuk menyebarkan bibit guna melawan musuh. Secara tampilan game petualangan untuk android Waking Mars ini cukup bagus jika di lihat dari platform di mana game ini di hadirkan. Uniknya game semenarik ini bisa anda kontrol dengan mudah, akan tetapi untuk memiliki game Waking Mars ini anda harus rela mengeluarkan biaya, pasalnya game Waking Mars ini merupakan game berbayar.