Senin, 31 Juli 2017

Racoon Rising

https://gamessmartphoneandroid.blogspot.com/
Racoon Rising - Suatu hari di sebuah hutan yang gelap tinggal seekor raccoon yang pemalas, akan tetapi sesuatu telah terjadi kareana tiba tiba datang robot kuat yang ingin menghancurkan dan mengancam tempat tinggalnya. Semuanya ada ditangan Anda untuk membantu racoo dalam menghindari mesin mesin penebang pohon, menghadapi meriam dari pasukan robot yang jahat untuk menyelematkan semua hewan yang tinggal di hutan.
Racoon Rasing adalah  http://www.daftar-s1288.org/ game platformer baru yang dibuat untuk Android, dimana game ini bergenre platformer, seperti game yang mungkin pernah Anda mainkan sebelumnya seperti Mario bros, atau game lainnya dengan genre yang sama. Disini Anda harus meloncat, melewati musuh dan juga rintangan rintangan untuk bisa menyelesaikan levelnya.

Saat Anda memulai game petualagan Android ini, Anda akan melihat opening cutscene dari game ini yang cukup menarik untuk Anda perhatikan, dimana selain itu ada juga tutorial untuk menjelaskan kontrol apa saja yang dipakai dan juga penjelasan tentang fitur fitur lain yang terdapat pada game ini. Tugas Anda yang utama tentu saja menuju tempat tujuan disetiap levelnya dimana Anda harus melompat dan menghindari serang serangan dari jebakan yang ada. Belum lagi musuh musuh yang siap menembak Anda dengan meriam mereka yang membuat Anda kehilangan nyawa Anda.

Ada 60 level yang bisa Anda mainkan disini yang tentunya di setiap levelnya kesulitan yang akan Anda hadapi akan bertambah. Sangat mudah untuk mengerti game ini seperti bagaimana cara meloncat dan juga penjelasan lainnya karena ada penolong yang akan membantu Anda dan menjelaskan hal yang harus dilakukan di dalam game ini. Penolong ini yang ditunjukan dengan malaikat bersayap memberikan penjelasannya cukup jelas jadi tidak memakan waktu lama bagi Anda untuk mengerti bagaimana cara kerja game ini.

Anda harus menggerakan karakter Anda dan harus meloncat secara diagonal menggunakan jari Anda, selain itu hindari juga musuh musuh dan jebakan yang ada untuk bisa mencapai tempat tujuan. Secepat mungkin Anda harus bisa naik keatas selagi Anda bertarung dengan waktu. Jadi semakin cepat Anda meloncat dan sampai tujuan semakin baik. Ada banyak item juga yang harus Anda kumpulkan disini untuk menambah skor Anda atau juga untuk membeli upgrade yang Ada kemudian Anda akan menemukan beberapa gate atau poin dimana berfungsi sebagai save point Untuk Anda, jadi Anda tidak usah mengulang lagi dari awal jika kemudian Anda terkena jebakan dan mati. Ada banyak duri yang harus Anda hindari, kartu yang bisa Anda kumpulkan dan juga tong tong yang bisa Anda hancurkan selama dalam perjalanan Anda ini.

Tutorial sebelumnya menjelaskan ada beberapa gerakan special yang bisa Anda gunakan diantaranya adalah, Anda bisa melompat lebih tinggi dengan menggunakan tong yang ada, atau meloncat lebih dari sekali saat sedang di udara. Tapi disini Anda harus berhati hati karena jika anada melakukan gerakan gerakan tersebut dengan timing waktu yang buruk maka kemungkinan besar jebakan seperti duri akan mengenai Anda dan membuat Anda kehilangan nyawa Anda. Selain itu koin yang Anda kumpulkan bisa Anda gunakan unutk mengupgrade karakter Anda.

Graphic yang ditampilkan oleh game Racoon Rising ini cukup fantastis, dengan full color dan animasi yang halus grafik 3D dari game ini pasti akan membuat Anda penasaran, belum lagi story telling yang ditampilkan dengan cut scene yang muncul di tengah tengah permainan. Selain itu comic style dari game ini tentu saja membuat Anda betah menghabiskan waktu bermain game ini. Musiknya pun terdengar lucu dan santai di telinga Anda. Cukup membutuhkan ketelitian dan strategi yang berbeda beda untuk bisa menyelesaikan tiap levelnya dengan tingkat kesulitan yang makin meningkat. Selain itu Anda juga bisa membandingkan skor yang Anda hasilkan dengan skor orangorang lain yang bermain di global rank. Cocok untuk Anda yang ingin berkompetisi.

System requirement

Untuk ukuran file dari game ini yaitu sebesar 36 Mb, dan system operasi yang cocok untuk memainkan game petualagan Android ini 2.1 ke atas. Jika Anda tertarik unutk mencoba game Racoon Rising ini Anda bisa mendownloadnya secara gratis di sini