Rabu, 23 Agustus 2017

Game Android Offline Tanpa Internet Terbaik dan Terbaru

https://gamessmartphoneandroid.blogspot.com/
Game Android Offline – Game android tanpa internet saat ini memang banyak sekali tersedia di google play store, ada yang versi berbayar dan ada pula versi yang gratis. Hal ini mungkin berdasarkan fitur yang ada di dalamnya, semakin bagus kualitas dari game, tentu game tersebut bisa saja laku untuk di jual di google play store.
Terkadang ada banyak orang yang http://www.daftar-s1288.org/ mempunyai hobi bermain game atau seorang gamers yang ingin memainkan sebuah game tanpa terkendala koneksi internet. Oleh karena itu solusi dari hal tersebut adalah dengan mempunyai koneksi internet yang super cepat atau dengan memainkan game yang tidak menggunakan internet atau biasa di sebut dengan game android offline.

Tentunya banyak orang yang akan suka dengan daftar game android offline tanpa koneksi internet ini. Oleh karena itu, kali ini sehape.com akan memberikan list atau kumpulan game android offline yang tidak membutuhkan internet untuk dapat memainkan game tersebut. Karena rata-rata game yang keren di google play store adalah game android online yang menggunakan internet, berikut ini adalah kumpulann game android offline yang tidak kalah keren khusus untuk anda.

Download Game Android Offline Tanpa Internet Terbaik

1. War of Rings

Game yang wajib teman-teman download dan kemudian di Install untuk poin pertama dalam bahasan game android offline ini adalah sebuah game yang populer dengan nama War of Rings. Sebenarnya game ini jenis game online, tapi jika teman-teman nggak punya koneksi internet, game War of Rings ini juga bisa di mainkan secara offline kok.

Genre MMORPG telah tersemat dalam game War of Rings ini, temanya penuh dengan fantasy dan membuat kita lebih kreatif dalam berimajinasi. Teman-teman akan berperan sebagai seorang Efl yang keren, dan tugas teman-teman adalah menghancurkan para Orc yang ada di sekitar teman-teman.

Game yang di buat oleh Ujoy ini rasanya wajib untuk teman-teman mainkan, jika teman-teman penasaran dengan game War of Rings ini, teman-teman bisa download di link di bawah ini ya?

2. Dungelot 2

Game android tanpa internet yang berikutnya adalah Dungelot 2 yang merupakan sebuah game bersetting dan bergameplay reward dan risk yang sangat seru untuk anda mainkan. Karena game ini sangat banyak di mainkan oleh pengguna android, maka game Dungelot 2 ini termasuk game android yang cukup populer jika anda menginginkan game android offline yang keren.

Genre dari game android offline Dungelot 2 ini adalah RPG yakni salah satu game yang genrenya banyak di sukai orang. Salah satu game android yang tidak membutuhkan koneksi internet terkeren yang wajib untuk anda install di smartphone atau gadget android anda.

3. Splashy Birds

Game android offline terbaik yang berikutnya adalah Splashy Birds yang merupakan sebuah game yang bisa membuat anda ketagihan untuk memainkan game ini. Game Splashy Birds merupakan sebuah game yang gameplaynya sangat mirip dengan game Flappy Bird yang sempat populer beberapa waktu yang lalu.

Agak berbeda dengan game Flappy Bird, di game Splashy Birds anda akan memainkan tiga burung dan setiap burung dalam game ini mempunyai ciri-ciri berbeda. Misi anda adalah untuk melewati beberapa rintangan pipa yang sudah tersedia dalam game ini. Bagi anda yang suka produk dalam negeri, sebaiknya anda menginstall game android offline ini, karena ternyata game ini adalah buatan Indonesia.